Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Satu Keluarga Tewas Di Rembang, Ada Luka Penganiayaan

Seorang pensiunan bersama istri dan dua anaknya ditemukan tewas di rumah mereka di Rembang, Jateng, di pagi hari, dengan luka penganiayaan.

Satu keluarga yang terdiri dari empat orang ditemukan tewas di rumah mereka Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Polisi menyebut ada luka bekas penganiayaan.

Korban diketahui bernama Subekti (64), seorang pensiunan bersama istrinya Tri Purwati (53) serta dua anaknya Alfitri Sayidatina (13) dan Galuh Lintang Laras Kinanti (10).

Tewasnya empat korban kali pertama diketahui oleh Sunti, yang sehari sebelumnya ditelpon oleh korban untuk datang membantu masak di rumah korban pada hari ini.

Saat dirinya tiba di rumah korban sekitar pukul 06.00 WIB, Sunti menyebut pintu rumah korban sudah dalam keadaan terbuka. Begitu masuk rumah, dia melihat penghuninya sudah tergeletak. Ia pun melapor ke warga sekitar.

"Ditemukannya tadi pagi oleh saksi yang diminta datang ke rumah oleh korban. Saat masuk, saksi melihat penghuni rumah yakni ayah, ibu dan dua anak sudah tergeletak tak bernyawa," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombes Polisi Wihastono Yoga Pranoto, dalam keterangannya.

Jajaran Polres Rembang yang datang langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Hasil pemeriksaan sementara, terdapat luka penganiayaan pada tubuh korban. Meski demikian, polisi belum mengidentifikasi penyebab kematian satu keluarga tersebut.

Polda Jawa Tengah sendiri menerjunkan Tim Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) untuk membantu penyelidikan dan memburu pelaku pembunuhan.

"Kami dapat info, lalu kirim tim Jatanras untuk bantu penyelidikan dan cari pelaku. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan di TKP," tambah Wihastono.

Contact us