Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pesan J-Hope Untuk ARMY Indonesia: Jaga Kesehatan Ya

Dua personel BTS, Suga dan J-Hope berbagi semangat tahun baru untuk Army di Indonesia.

Dua personel BTS, Suga dan J-Hope berbagi semangat tahun baru untuk Army di Indonesia. Mereka kompak memanjatkan semoga situasi saat ini segera membaik.

Harapan itu disampaikan oleh Suga dan J-Hope saat hadir bersama kelima member BTS lain dalam acara Waktu Indonesia Belanja di platform e-commerce pada Senin (25/1). Mewakili BTS, J-Hope mengungkapkan harapannya di tahun baru 2021 untuk Army di Indonesia.

"Kami sangat senang karena bisa berbagi momen seru kami bersama para fans Indonesia, semoga kalian memulai tahun baru dengan semangat baru. Kami berharap kalian bahagia di tahun baru ini," ucap J-Hope.

"Tentunya jaga kesehatan ya, jangan sampai sakit," tambahnya.

Sementara itu Suga mengungkapkan kesannya pada 2020 dan harapannya untuk 2021 untuk Army di Indonesia dan seluruh dunia.

"Situasi sekarang ini ya, sepertinya tahun 2020 berlalu begitu saja, semoga di tahun 2021 ini situasi dunia membaik, dan semua bisa menikmati performance [penampilan] kami," kata Suga.

Selain J-Hope dan Suga, anggota BTS lain juga kompak melempar ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Indonesia.

Aksi mereka itu pun langsung disambut tawa oleh kedua pembawa acara. Sama seperti tahun sebelumnya, acara kali ini kembali dibawakan oleh Jang Hansol bersama Park Kyung-rim.

BTS juga tampil membawakan lagu Dynamite dari album baru mereka yang bertajuk BE. dalam penampilan kali ini, BTS kompak bergaya retro.

Album BE merupakan album terbaru BTS yang dirilis pada 20 November lalu. Album ini terdiri dari delapan trek yakni Life Goes On, Blue & Grey, Telepathy, Dis-ease, Fly to My Room, Stay, Skit dan Dynamite.

Beberapa lagu seperti Life Goes On dan Dynamite kerap dibawakan di sejumlah acara musik. Salah satunya di gelaran Billboard Music Awards (BBMA) 2020. Dalam acara tersebut BTS juga berhasil membawa pulang piala Top Social Artist.

Tak sampai disitu, single Dynamite juga berhasil menduduki puncak Billboard Hot 100, peringkat lagu terpopuler AS, selama 2 minggu berturut-turut. Single ini juga berhasil membawa nama BTS masuk dalam nominasi Grammy Awards 2021.

Dalam kategori tersebut, Dynamite BTS akan bersaing dengan One Day (J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy), Intentions (Justin Bieber ft. Quavo), Rain on Me (Lady Gaga, Ariana Grande), dan Exile (Taylor Swift ft. Bon Iver).

[Gambas:Youtube]



Contact us